RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/03/17

RABU 16 MARET 2011

Puluhan PNS terazia gelar operasi satpol PP dan ditinggal belanja, motor vario kades Widodaren  amblas.

 Lia hari ini kami awali gelar razia PNS Ngawi yang masih nekat keluar kantor di luar jam kerjanya. Sperti diungkapkan oleh Susilo selaku kepala satuan polisi pamong praja pemkab Ngawi kepada Bahana menjelaskan sedikitnya 23 PNS Ngawi terjaring dalam razia yang di gelar selama 2 pekan ini berturut – turut. Razia yang di gelar di pusat perbelanjaan, warung kopi, dan tempat-tempat hiburan seperti halnya karaoke2 di kab Ngawi dan petugas berhasil mengamankan 16 PNS pada razia pertama dan 7 PNS pada razia kali kedua menurutnya kendati tidak menimbulkan efek jera namun pihaknya bakal terus melakukan razia secara kontinue sesuai dengan amanah PP 53 yang saat ini menjadi acuan satpol PP melakukan razia kepada para PNS.
SB
Ditegaskan oleh Sus demikian panggilan akrab dari kepala satpolPP pemkab Ngawi kepada bahana menjelaskan dari para PNS yang telah terazia ini di berikan pembinaan dan mendapatkan trackrecord dari pinpinan mereka masing-masing yang sekaligus diterima di meja Bupati Ngawi, ditambahkannya alasan mereka keluar dari jam kantor untuk para PNS yang didominasi dari dinas kesehatan pemkab Ngawi karena tidak ada pekerjaan di kantor dan ada pula ngobrol-ngobrol di warung.
SB
Sementara itu dari polres Ngawi dapat kami informasikan dengan informasi kriminalnya dapat kami laporkan. Nasib sial dialami oleh kades Widodaren Ngawi niatnya hanya berbelanja sebentar di sebuah mini market di wilayah Widodaren honda Vario amblas di gondol maling. Kejdaian yang belum lam terjadi ini bermula dengan korban dengan identitas Yamini 38 th hendak berbelanja kebutuhan rumah tangga sekira pukul 18.45wib di sebuah mini market di jalan desa Widaodaren, kendaraan honda vario nopol AE 2357 JQ yang baru di tinggal kurang lebih dari 15 menit setelah di hampiri tidak ada di tempat parkirnya. Melihat kejadian tersebut pihaknya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang, kapolsek Widodaren Ngawi AKP Sukono saat di konfirmasimembenarkan kejadian tersebut diakui oleh korban kepada petugas kades Widodaren ini lupa mengunci stang kendaraannya dan di duga pelaku menggunakan kunci leter T guna merusak kunci kontak.
SB
ditegaskan oleh Kapolsek Widodaren Ngawi kepada warga Ngawi khususnya untuk lebih waspada terhadap tindak kriminal sekarang ini yang tidak mengindahkan siang atau malam hari dalam melancarkan aksi para pelaku asal ada kesempatan pelaku akan memanfaatkannya dengan baik sehingga kepada anda untuk meningkatkan personal keamanan diri agar tidak terjadi hal serupa dengan korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar