RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/03/11

JUMAT 11 MARET 2011

Selamat malam SB lintas informasi 104, 5 fm bahana radio edisi jumat 11 maret 2011 kembali hadir untuk anda diantaranya cabuli gadis 3 pelajar di polisikan dan pedagang pasar penuhi jalan masuk pasar dinas pasar bakal lakukan penertiban.
SB
Lia hari ini kami awali dari tindak criminal polsek Padas Ngawi nekat cabuli gadis , 3 pelajar diadukan kepada polres Ngawi. Memang kelakuan pelajar ini tidak patut ditiru oleh rekan –rekan sejawatnya, terbujuk rayu akan di nikahi oleh pelaku, bunga rela di cabuli oleh pelaku. Kejadian yang belum lama berselang ini bermula dari keresahan keluarga korban warga asal Desa Tempurejo Padas Ngawi mencari keberadaaan putrinya yang selama sepekan tidak pulang ke rumah setelah ditelusuri keberadaan korban di rumah pelaku yakni YP 16 th warga asal Desa Ngrompol Karangjati Ngawi setelah di temukan kepada keluarga ia mengaku akan di nikahi oleh pelaku. Namun pihak keluarga menyangkal bahwa korban selama ini di sekap oleh YP yang masih terdaftar sebagai salah satu pelajar setingkat SMP di wilayah Padas atas laporan keluarga tersebut tersangka di ciduk di rumahnya tanpa perlawanan. Nampaknya dari pengakuan pelaku kasus pencabulan terhadap bunga tidak dilakukan oleh pelaku sendiri ia menyeret 2 rekannya yakni KK 23 th dan AN 19 th yang keduanya warga asal Desa Sidokerto Karangjati akunya kepada petugas pelaku melakukan pencabulan ini di area waduk pondok sedangkan YP di rumah warga desa Sambirejo.
SB
Kasubag Humas Polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada bahana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan penangkapan tersangka sendiri berawal YP atas pengembangan kasus dan penyidikan kasus sebelumnya yang dialami korban. Kepada ketiga pelaku dapat diancam pidana penjara selama 3 hingga 15 th sesuai dengan UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan guna proses hokum lebih lanjut ketiganya saat ini menginap di hotel prodeo polres Ngawi.
SB
sementara itu amburadulnya penempatan pedagang di luar kios- kios di Pasar Besar Ngawi nampaknya membawa kesan tersendiri perihal kesremawutan pengelolaan pasar selama ini dan dalam pantuan kami tidak hanya terjadi di pasar besar hal ini juga terjadi di beberapa pasar di wilayah Ngawi yang cukup kurang dalam penertibannya. Keluhan ini di ungkapkan oleh warga Ngawi Yeni kepada media menjelaskan ia cukup menyayangkan saat ini penempatan pasar tidak tertata rapi dan terkesan amburadul jalan masuk ke pasar harus berebutan dengan pembeli yang lain tidak hanya itu keluhan juga di lontarkan oleh mereka penjual yang terdapat di dalam kios pasar hendra salah satu penjual kepada bahana mengakui omset penerimaan selama ini alami penurunan yang cukup signifikan akibat dari kurangnya penataan dan pengelolaan pasar tidak baik.
SB
Sementara itu Bambang lestari selaku kepala dinas pendapatan dan pengelolaan pasar pemkab Ngawi kepada bahana menanggapi adanya kesremawutan pengelolaan pasar diakuinya hal itu sudah terjadi sudah lama dan tidak hanya terjadi pasar besar Ngawi saja kendati terus di lakukan penertiban itu hanya berlangsung sebentar saja dan besoknya kembali tidak tertib lagi melihat hal itu dalam waktu dekat ini pihaknya bakal membentuk tim yang berfungsi menertibkan para pedagang-pedagang yang tidak menaati peraturan yang ada sehingga pasar sebagai tempat transaksi dapat berfungsi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar