RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2012/03/26

SABTU 24 MARET 2012


SERANGGA DI DIDUGA TOMCAT SERANG NGAWI DAN KECELAKAAN TEWASKAN WARGA NGRAMBE DI DUGA TABRAK LARI BUS.
SB
Serangga tomcat atau kumbang rove diduga mulai menyerang wilayah Kota Ngawi setelah Adit Syafitra Pratama seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun warga Dusun Belukan Desa Beran Kecamatan Ngawi Kota menderita gatal disertai melempuh dibagian lehernya. Anak tunggal dari pasangan Anik Indriani dan Mochamad Syamsul yang diduga mengalami serangan serangga sudah satu minggu ini. Setelah mengetahui kejadian tersebut Anik langsung membawa Adit ke puskesmas terdekat menurut keterangan dokter hanya gatal biasa dan diberi obat salep serta syirup penurun panas dan beberapa pil anti biotik.
SB
Keyakinan Anik Indriani kalau putranya terkena serangan tomcat setelah malam kemarin menemukan serangga mirip tomcat dengan cirinya memiliki kulit berwarna oranye dan hitam serta di ujung tubuhnya terdapat penyengat yang tengah merayap diatas meja televisinya. “Saya baru yakin kalau anak saya gatal terkena serangan serangga tomcat setelah melihat kemarin malam itu dibalik meja televise dan saya amati bener-bener mirip seperti yang ada digambar-gambar itu,” beber Anik. Khawatir merayap ke mana-mana dan menyerang ke anggota keluarga lainya, kemudian serangga tomcat tersebut oleh Anik langsung dimusnahkan. Kemudian lanjut Anik Indriani, dalam satu minggu ini justru gatal yang diderita Adit justru makin menyebar ke beberapa bagian anggota badan lainya. Selain itu keluhan saat ini yang dirasakan Adit Syafitra Pratama seperti panas dan gatal-gatal bercampur rasa perih yang luar biasa. Sementara menurut keterangan warga lainya ada lagi seorang bocah di Jalan Perkutut Desa Beran menderita penyakit gatal seperti yang dialami Adit tersebut. Hanya saja kata warga tadi belum bisa menyimpulkan secara persis penyebabnya apakah akibat serangan serangga tomcat atau factor lainya.


SB
Dua tubuh manusia terkapar di badan jalan Ring road barat, tepat di depan sarana kebugaran Bondowoso. Rimba, 19,remaja asal Desa Setono, Kecamatan Ngrambe tewas di TKP. Sedangkan, korban kritis yang masih menjalani perawatan intensif di RS Widodo  bernama Cipto, 19 asal Lamongan. Keduanya, merupakan tabrak lari sebuah bus yang melaju kencang dari arah barat (Solo). Seperti diungkapkan oleh kasat lantas polres Ngawi AKP Tony Prasetyo  kepada bahana pihaknya  sudah melakukan olah TKP. Kami sedang melakukan pencarian bus yang disebut-sebut para saksi yang menabrak korban. Informasi yang dihimpun koran ini, kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu terjadi pukul 22.00. Rimba yang berboncengan dengan Cipto mengenderai sepeda motor Grand bernopol W 6519 PS berjalan pelan dari arah timur. Tiba-tiba sebuah bus melaju kencang dari barat (Solo) hendak menyalip kendaraan pikup. Haluan bus yang tidak diketahui identitasnya itu terlalu ke kanan. Nahas. Jarak yang sudah dekat, bus tidak bisa menghindari sepeda motor yang ditumpangi Rimba dan Cipto. Brakkk. Suara keras tabrakan terdengar hingga radius 500 meter. Korban terpelanting 10 meter dari titik tabrakan. Mengetahui korban mengalami luka parah itulah, sopir yang tidak bertanggung jawab terus menekan kencang gas bus. Warga yang datang ke lokasi tak sempat mengejar bus.  Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban. Jenasah Rimba langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto untuk menjalani visum et revertum. Sedangkan, Cipto yang mengalami memar di bagian kepala, punggung dan kaki dirawat di RS Widodo. Identifikasi korban sempat mengalami kesulitan. Korban tewas baru bisa diketahui identitasnya kemarin.
SB
Tabrak lari di jalur Ring road itu menjadi tamparan kepolisian kali kedua. Dua pekan sebelumnya, tabrak lari yang juga tak jauh dari TKP menelan dua korban jiwa. Sampai sekarang, petugas belum bisa melacak keberadaan penabrak yang disinyalir juga melibatkan bus tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar