RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2012/03/09

JUMAT 9 MARET 2012


CABULI GADIS DI BAWAH UMUR PEMUDA JOGOROGO DIPOLISIKAN DAN AMIEN RAIS TOLAK KENAIKAN BBM.
SB
Lia hari ini kami awali dari kasus yang tak patut untuk ditiru dengan pemuda –pemuda desa di kabupaten Ngawi karena tidak tahan dengan nafsu birahinya ia nekat perkosa gadis di bawah umur. Kejadian yang belum lama terjadi ini bermula dari korban dengan identitas melati13 th yang masih berumur 13 th dan tercatat sebagai pelajar kelas 1 smp ini tengah sibuk dengan menjemur cucian bajunya tiba-tiba pelaku  dengan identitas suwondo 22th  pemuda warga asal dusun Sanan desa Macanan Jogorogo tidak tahan melihat korban dan langsung membekap korban, menutup mulutnya dan menarik korban  menuju kamar tidur sembari mengancam dirinya dengan sebilah pisau pemotong roti. Karena tidak tahan dengan nafsu birahinya pelaku langsung melucuti pakaian korban dan berlaku hubungan suami istri. Terkuaknya kasus ini  di saat korban mengaku sakit bila sedang BAK kecurigaan keluarga melati beralasan setelah di desak dengan berbagai pertanyaan korbanpun  mengaku  usai diperkosa dengan pelaku, tidak terima dengan tindakan tidak senonoh pelaku keluarga melati melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.
SB
kasubag Humas polres Ngawi AKP I Wayan Murtikan kepada bahana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian  tersebut dan saat sekarang pelaku yang telah diamankan di mapolres Ngawi tengah menjalani pemeriksaan petugas dan siap dengan ancaman pidana 10 tahun lebih sesuai dengan pasal pencabulan anak di bawah umur.
SB
Sementara itu  siang tadi tokoh nasional dan juga mantan petinggi  partai amanat nasional  amien rais singgahi Kabupaten orek2, kedatangannya ke Ngawi bukannya karena isu politik seperti halnya sekarang terjadi jelang pemilihan presiden namun  pyur tentang pengenalannya terhadap pemakaian jenis bibit baru padi yang tahan dengan serangan wereng yang berhasil di panen di dusun crème desa gentong paron Ngawi.  Amien rais yang datang secara terburu-buru yang akunya masih punya jadwal di berbagai tempat ini  di kaawal bersama mardiana indraswati DPR RI serta Sulie Daim DPR Propinsi Jawa Timur.  Kepada rekan media amien rais berbicara permasalahan kenaikan BBM oleh pemerintah ousat yang di nilai sebagai tindakan terburu dan pihaknya sungguh tidak setuju dengan rencana tersebut. 
SB
amien demikian panggilan akrabnya menjelaskan apabila pemerintah benar-benar melakukan kenaiakan BBM menjadi 6500 perliternya agar kiranya benar-benar juga di laksanakan secara professional jangan lah kenaikan BBM dan uang dari rakyat ini yang nantinya akan di korupsi kembali pasalnya Indonesia yang terkenal dengan korupsi sangatlah sulit untuk di hilangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar