RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/12/12

SENIN 12 DESEMBER 2011


DIANTARANYA TRAGIS BURUH TEBANG TEWAS TERPANGGANG ALIRAN LISTRIK BERTEGANGAN TINGGI, DI DUGA PELAKU DEFELOPER DEALER KENDARAAM RAMPAS MIO MILIK WARGA WIDODAREN,  DAN TIDAK HANYA KURSI JABATAN PNS SAJA YANG PANAS POSISI KETUA KOMISI –KOMISI DPRD NGAWI MULAI MENJADI REBUTAN SECARA DIAM-DIAM.
SB
Lia hari ini kami awali dari kejadian tragis yang menimpa salah satu warga asal Desa Gerih Geneng Ngawi, buruh tebang hendak membersihkan pekarangan rumah majikannya harus tewas terpanggang diatas pohon karena tersengat aliran listrik bertegangan tinggi. Kejadian yang terjadi belum lama ini bermula dari korban dengan identitas Marmo 37 th tengah di minta bantuan tenaganya untuk membersihkan perkarangan dari daun-daun pohon jati yang memasuki rumah Palimun 70 th, korban dengan semangatnya membersihkan dahan-dahan pohon jati tersebut, saat kejadian sekira pukul 07.30 wib,   tanpa sadar sabit yang di pergunakan korban untuk memotong dahan mengenai kabel listrik berkekuatan tinggi tak ayal lagi tubuh Marmo langsung terpanggang di atas pohon. Peristiwa yang begitu cepat di ketahui oleh pemilik rumah namun tidak bisa berbuat apa-apa hanya dapat memandangi tubuh kejang Marmo di warnai dengan kepulan asab pada bagian tangan dan kaki korban. Kepada petugas Palimun kepada petugas mengaku hanya bisa diam saja saat kejadian tubuh Marmo mengerjang kemudian muncul kepulan asap di sertai dengan bau gosong daging terbakar. Karena kejadian yang begitu cepat iapun tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa melihat.

SB
AKP Partono saat dikonfirmasi Bahana membenarkan kejadian tersebut, petugas saat datang ke lokasi kejadian mengevakuasi tubuh korban yang masih tergantung di atas pohon dan mengharapkan kepada warga Ngawi khususnya untuk lebih hati-hati dalam melakukan pekerjaan anda waspadailah situasi yang membahayakan untuk dapat di hindari daripada mengalami nasib nahas sepertihalnya korban.

SB
Sementara itu masih dari mapolres Ngawi dapat kami informasikan dengan laporan kriminalnya. Kasus perampasan kendaraan yang terjadi di Jalan PB Sudirman Ngawi kemarin dengan korban Putri Damayanti 16 th warga asal Desa Walikukun Kulon Widodaren Ngawi masih di dalami oleh anggota buser polres Ngawi. peristiwa yang bermula dari korban sekitar pukul 07.30 wib berpamitan untuk keluar dari rumah hendak ke supermarket Ngawi kota, namun selang beberapa menit kemudian ponsel orangtua korban bordering panggilan dari number hp milik Damayanti namun setelah diangkat sang empu suara bukan suara anaknya melainkan seorang laki-laki yang memberitahukan Damayanti tengah mendapatkan masalah di mapolsek Ngrambe konstan saja pemberitahuan tersebut membuat orangtua Damayanti terkejut yang kemudian menyusul ke Mapolsek Ngrambe. namun setiba di mapolsek Ngrambe orangtua korban kembali di kejutkan bahwa putri mereka tidak berada disana dengan di bantu pihak petugas pada akhirnya orangtua untuk ketiga kalinya di kejutkan dengan keadaan Damayanti yakni  korban tengah tergolek lemas di atas tempat tidur sedangkan kendaraan korban Mio merah keluaran tahun 2010 dengan nopol AE 4768 KH sudah tidak bersama korban yang kemudian kejadian ini pihaknya laporkan kepada petugas berwajib.

SB
kasubag Humas Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada bahana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasus perampasan kendaraan korban warga asal desa Widodaren Ngawi ini masih didalami oleh petugas pasalnya besar kemungkinan penarik kendaraan di tengah jalan raya dengan situasi padat lalin dan umum hanya berani dilakukan oleh suatu jawatan koperasi penanggung pembelian kendaraan bermotor di suatu dealer yang hal ini masih pihaknya telusuri. Kendati cukup menyayangkan kejadian itu terjadi pihaknya mengharapkan bila benar adanya defeloper yang melakukan perampasan ini akan di berikan peringatan kepada koperasi penanggungjawab kendaraan tersebut.

SB
sementara itu dari kantor perwakilan rakyat DPRD Ngawi dapat kami informasikan, nampaknya di akhir penghujung 2011 ini tidak hanya mutasi gerbong SOTK pemkab Ngawi yang bakal di gagas oleh Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono menjadi perbincangan hangat namun posisi ketua –ketua komisi di DPRD Ngawi. dari informasi yang kami peroleh menurut tata tertib DPR bahwa bila masa periode kerja 2,5 tahun dari struktur organisasi berdiri di perbolehkan untuk melakukan pergantian pinpinan komisi di tubuh DPRD. Dari rumor yang beredar ketua komisi 1 DPRD yang di jabat oleh Khoirul Anam dari PKB dan Ketua komisi 4 yang di jabat oleh Budi Oetamin dari PPP  menjadi usulan oleh anggota komisi mereka untuk di lakukan pergantian pejabatnya. Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko kepada bahana menjelaskan sampai sejauh ini klausul itu belum pihaknya dengar dari anggotanya namun bila mendasar dari tatib DPR memang benar adanya setiap telah terlewati 2,5 tahun di perbolehkan melakukan pergantian struktur organisasinya.
SB
Saat di Tanya lepas dari jabatannya perihal kecondongan partai pemenang suara ini mendukung kemana pergantian ketua komisi I dan IV pihaknya enggan memberikan suara pasalnya hal ini membutuhkan kesepakatan bersama anggota partai demokrasi indonsia  perjuangan menentukan pilihan dukungannya. Namun dari hasil perkembangan di lapangan komisi IV bakal di isi oleh perwakilan partai golongan karya sedangkan komisi I akan di usulkan partai persatuan pembangunan.       . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar