RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/12/07

RABU 7 DESEMBER 2011


 HENDAK DI CERAI ISTRI  WARGA GENENG TEGAK OBAT PADI DAN JELANG MUTASI GERBONG STRUKTUR ORGANISASI  PEMKAB INSPEKTORAT SELEKSI PNS NAKAL. 
SB
Lia hari ini  kami  awali dari  aksi  nekat warga Desa Klampisan, Geneng Ngawi hendak melakukan percobaan bunuh diri yang di gagalkan oleh keluarganya. Kejadian yang terjadi pagi tadi bermula dari korban dengan identitas Kuntono 30 th. Diakui oleh beberapa warga keluaganya terdengar sering cekcok dengan istrinya yakni  Siyem 49th terlebih lagi  korban hendak di cerai oleh istrinya karena sering pula berselisih paham karena permasalahan kebutuhan ekonomi dan di tambah lagi, karena korban mengidap tuna wicara menjadi salah satu alasan  istri  menginginkan pisah ranjang. Mendengar  keinginan istrinya tersebut  korban merasa patah hati dan mengambil obat padi yang terdapat di ruang dapur rumahnya yang kemudian di tegaknya.  Untung saja kejadian tersebut di ketahui kakak korban Slamet Budiarto yang kemudian korban di larikan ke sarana kesehatan terdekat.  Siang tadi  saat kami temui di Puskesmas Geneng Ngawi,  korban masih tergolek lemas diatas tempat tidur perawatan tim medis.  Keluarga  Kuntono mengaku korban masih depresi mendengar keputusan istrinya yang begitu mendadak korban dengar,dan mengambil langkah nekat  ingin mengakhiri hidupnya dengan menegak obat padi jenis pestisida. 

SB
Sementara itu dr. Setyoko selaku  dokter yang menangani  kesehatan pasien kepada media menjelaskan saat sekarang pasien masih menjalani  perawatan pemulihan kesehatannya karena telah terkontaminasi racun yang masuk kedalam tubuh pasien, obat anti racun dan pemenuhan kebutuhan cairan yang saat ini di berikan kepada pasein di harapkan dapat mengembalikkan keadaannya berangsur membaik.   

SB
sementara itu jelang reorganisasi gerbong struktur organisasi  pemkab Ngawi oleh Bupati menjadi perhatian tersendiri bagi tim inspektorat. Seperti diungkapkan oleh Suraji selaku  kepala inspektorat pemkab Ngawi kepada media menjelaskan  guna mempersiapkan pergantian para pejabat yang mendapatkan posisi baru  dalam gerbong mutasi  kepemimpinan OK.  Dalam waktu dekat, pihaknya bakal melakukan seleksi dan pendataan bagi  para PNS Ngawi  pasalnya saat sekarang banyak pula para PNS yang tersandung permasalahan hokum dan karena tersandung permasalahan hokum tersebut PNS  tidak mendapat prioritas kenaikan  jabatannya. Dari informasi yang kami  himpun pejabat setingkat kasi lebih dari  2 orang saat sekarang menjalani  pemeriksaan pihak berwenang dan banyak pula laporan perihal PNS yang menikah lagi  yang tidak di perbolehkan Negara. Sebagai hasil seleksi dan pendataan Inspektorat tersebut, akan menjadi  referensi oleh tim baperjakat pemkab Ngawi di saat memberikan jabatan kepada para PNS Ngawi yang bulan desember mendatang bakal buka gerbong besar-besaran lebih dari  250 pejabat PNS dilakukan mutasi.

SB
Sementara itu secara terpisah Kanang demikian panggilan akrab Bupati Ngawi kepada bahana saat dikonfirmasi menanggapi SOTK barunya pada desember mendatang pihaknya  tidak akan memperpanjang masa jabatan PNS bila sudah waktunya bagi mereka pension atau masa produktif PNS tidak dapat lagi bisa bekerja professional tidak akan pihaknya perpanjang hal ini dikandung maksud terdapat penyegaran di tubuh SOTKnya mendatang.  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar