RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/12/21

RABU 21 DESEMBER 2011


GERBONG MUTASI KANANG DIMULAI 2 JANUARI MENDATANG DAN SETUBUHI 3 KALI GADIS NGRAMBE LAPOR KE PETUGAS DAN PIHAK SEKOLAH KORBAN PENCULIKAN MENGAKU KORBAN ADALAH SISWI YANG PENDIAM SERTA KARENA DENDAM PRIBADI. 
SB
Lia hari ini kami awali dari informasi dari  pemerintah kabupaten Ngawi rencana mutasi gerbong mutasi kepemimpinan Kanang-Ony bakal dilaksanakan pada awal bulan tahun depan.  Seperti diungkapkan oleh Ir Budi Sulityono kepada bahana menjelaskan mutasi kepada bawahannya bakal di laksanakan pada tanggal 2 hingga 3 Januari 2012 mendatang tidak sedikitnya jelasnya, bahwa  terdata sekitar 250 PNS akan mendapat jabatan baru dengan mutasi  baru ini dari eselon 2 hingga 4. Menurutnya hal ini sudah dikarenakan jabatan mereka sudah berakhir per 31 desember 2011 sehingga harus segera dilakukan pergantian guna menunjang kinerja yang professional untuk  restrukturisasi jabatan setingkat kepala dinas.  Dari informasi yang kami  terima terdapat 8 pejabat setingkat eselon di rumahkan untuk dig anti pejabat yang baru.  Tegasnya isu adanya amplop beredar jelang pengkatan jabatan ini  di kalangan bawahan  di bantah oleh Kanang demikian panggilan akrab Bupati Ngawi kepada bahana,  pihaknya siap memberikan sanksi  tidak hanya penerima saja namun juga pemberinya secara administrasi. 

SB
Sementara itu dari polres Ngawi dapat kami  informasikan tindak criminal yang tak patut untuk di tiru oleh rekan sejawatnya yakni pencabulan di bawah umur.  Kejadian yang terjadi belum lama ini  menimpa bunga bukan nama sebenarnya pelajar berumur 14th warga asal Dusun Gergunung Wakah Ngrambe ini disekap oleh pelaku selama 3 hari dan dipaksa melayani nafsu kelakiannya dengan identitas Wahyu 14 th pemuda warga asal Desa Banyubiru Widodaren Ngawi. Dari pengakuan korban oleh petugas ia diajak oleh rekannya untuk datang ke rumah pelaku di desa Widodaren  namun di tempat pelaku, korban yang sudah terperangkap rayu pelakupun menjadi ajang pelampiasan nafsunya tidak hanya sekali namun 3 hari berturut-turut sejak tertanggal 17 desember hingga 19 desember lalu. Mengetahui nasib nahas yang menimpa bunga,  korban keluargapun melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.
SB
kasubag Humas Polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada bahana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat sekarang kasus pencabulan di bawah umur masih menjadi pemeriksaan oleh anggota Perlindungan perempuan dan anak polres Ngawi. 
SB
Pelacakan keberadaan korban penculikan gadis warga asal Dusun Wonosobo Sidorejo Geneng Ngawi masih terus dilakukan oleh polsek Geneng Ngawi dan bagaimana penulusuran sendiri di tempat korban mengeyam pendidikan siang tadi  koresponden meluncur ke SMK PGRI 6 yang menjadi tempat korban dengan identitas Ayu Setyaningrum mengeyam studi belajarnya di kelas 11. Elga salah satu rekan dekat Ayu kepada media menjelaskan korban adalah sosok siswi yang pendiam dan mempunyai tipikal mudah bergaul dengan teman-temannya, di hari  hilangnya korban ia mengaku akan di ajak ketemuan dengan rekannya yang bernama fitri dan fitri sendiri adalah siswi pula di kelas 11 SMK PGRI 6 Ngawi yang drop out karena alas an tidak jelas yang lari pula dari  rumahnya. Ayu pernah mengadu kepadanya bahwa dirinya di tuduh memberitahukan keberaradaan fitri kepada orangtuanya guna mengklarifikasi tuduhan tersebut korban oleh fitri di tunggu di area persawahan dibelakang  supermarket masuk desa keras klitik geneng Ngawi. Korban yang datang di tempat itu sudah di buntuti oleh 2 pemuda yang tidak di kenalnya hingga sampai di tempat janjian tersebut ia sudah tidak mengetahui keberadaan Ayu hingga sekarang. 
SB
sementara  ini wali kelas korban Joko Purnomo kepada media mengaku korban adalah anak didik yang santun dan pendiam serta sebagai siswi yang berprestasi, mendengar hilangnya keberadaan korban tidak mengikuti studi belajar hingga kabar beritanya belum jelas  pula hingga saat sekarang menjadi salah satu keprihatinan baginya. Pihaknya mengharapkan kepada pihak petugas untuk dapat melacak keberadaan korban yang sudah hilang selama 9 hari terakhir ini dan mengharapkan pula tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada korban.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar