RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/11/30

RABU 30 NOVEMBER 2011


DIANTARANYA JELANG PERGANTIAN TAHUN BARU DAN PERAYAAN NATAL 2011 PETUGAS GELAR P21 SERTA PROYEK RS SWASTA ASAL SRAGEN JAWA TENGAH DI HENTIKAN OLEH DEWAN.
SB
lia hari ini kami awali dari  siang tadi tim petugas lantas polres bersama dinas perhubungan dan kejaksaan negeri Ngawi melaksanakan operasi gabungan jelang pergantian tahun dan perayaan hari raya natal bagi umat kristiani. Sperti diungkapkan oleh Kasubag Humas polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada bahana menjelaskan dengan dilaksanakan operasi p21 yang di sentrakan di simpang empat desa Banyaan Watualang Ngawi  siang tadi, diakuinya polres Ngawi tidak ingin kecolon gan akan bahaya jaringan terorisme yang acapkali memanfatkan waktu perhelatan berkumpulnya para jemaah umat kristiani dengan menyematkan bom dengan kekuatan tinggi hingga mengakibatkan korban luka yang tidak sedikit  seperti halnya terjadi  di solo jawa tengah dan Jakarta beberapa waktu silam. Operasi yang di gelar oleh satlantas polres Ngawi ini di berlakukan kepada semua kendaraan baik pribadi  maupun umum untuk roda empat serta  roda dua.  Petugas juga melakukan pemeriksaan itensif kepada pemilik kendaraan mobil box yang di rawankan sebagai  media guna mengankut bahan-bahan peledak,  tidak hanya itu saja para  penumpang bus juga tidak lepas dari sorotan para petugas dan mereka juga di periksa pula barang bawaan mereka. Operasi P21 yang bekerjasama pula dengan kejaksaan negeri Ngawi ini  bagi  yang melakukan pelanggaran langsung di kenakan sidang di tempat dari 56 para pelanggar hari ini  di dominasi dengan tidak lengkapnya surat-surat penting kendaraan serta kelengkapan kendaraan. 
SB
di tegaskan oleh Kasubag humas polres Ngawi operasi P21 ini akan terus berlanjut hingga 1 januari mendatang, bahkan mendekati perayaan hari natal bagi umat kristiani  petugas akan melakukan patroli secara ship sehingga berlanjut tidak ada hentinya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 
SB
Sementara itu siang tadi ketua komisi 4 DPRD bersama 7 lembaga kedinasan pemkab Ngawi sidak mendadak di proyek pembangunan Rumah sakit milik warga Sragen Jawa Tengah di desa banyaan watualang Ngawi, tidak mengantongi ijin proyek tersebut di berhentikan.  Seperti diungakapkan oleh ketua komisi 4 DPRD Ngawi Budi Oetamin kepada bahana menjelaskan siang tadi 7 tim dari berbagai kedinasan yang diantaranya satuan polisi pamongpraja, PU cipta binamarga, Dinas kesehatan yanmas, lingkungan hidup, dinas perhubungan dan kasat lantas,  ikut dalam sidak yang di pinpin olehnya di proyek pembangunan Rumahsakit milik warga Sragen Jawa Tengah dan cukup mengejutkan para tim mendapati jawaban yang sama atas pertanyaan  yang diajukan oleh tim bahwa proyek tersebut sama sekali mengantongi ijin. Proyek pembangunan rumah sakit diatas tanah seluas 30 hektar ini,  kepemilikan Sraitin warga asal Sragen JawaTengah tersebut tidak mengantongi ijin mendirikan bangunan, ijin analis dampak lingkungan dan kesehatan,  serta amdal lalu lintas. 
SB
mengingat banyaknya tidak  mengantongi ijin dari pemilik proyek yang siang tadi tim sidak hanya di temui oleh pelaksana pembangunan yakni  Eko yang juga tidak dapat menyodorkan perijinan yang harus di miiki  setiap pengusaha. Pada akhirnya proyek tersebut di berhentikan dalam aktifitasnya oleh ketua komisi 4 DPRD Ngawi proyek kami hentikan hingga waktu yang belum dapat di tentukan hingga menunggu pemilik proyek menyanggupi melengkapi perijinan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar