RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/11/25

JUMAT 25 NOVEMBER 2011



BAWA LARI ANAK ORANG WARGA JEPARA DI TANGAP SAAT MENGINAP DI SUKOWATI DAN AKUI ADANYA KEKURANGAN BERPIHAK PADA MASYARAKAT BUPATI BAKAL MERUBAH APBD 2012.
 SB
 Lia hari ini kami awali dari polres Ngawi dapat kami informasikan, hati-hati dengan anda apabila memiliki putra dan mempercayakan kepada orang yang tidak anda percayai bila tidak ingin mengalami hal yang serupa dialami oleh warga asal jepara. Peristiwa yang terjadi di Jepara ini bermula dari orangtua korban Lintang 4th yakni Pujianto dan Wangga 4th yakni Narti dengan menitipkan anaknya kepada Eko Siswanto warga rungkut Surabaya menggunakan mobil rental yang di pinjam mereka untuk berkeliling menikmati keindahan kota Jepara pada hari selasa lalu namun hingga 3 namun selang hari orangtua mereka mulai merasakan gelagat yang tidak baik pada diri Eko terlebih lagi Pujianto dan Narti sama-sama mendapatkan sms meminta tebusan atas kepulangan anak mereka dengan selamat senilai 3 juta rupiah. Awalnya mereka tidak memberitahukan penculikan ini kepada pihak berwajib namun semakin lama ancaman eko semakin meresahkan keluarga korban, yang padaakhirnya orangtua korban bekerjasama dengan kepolsian Jepara untuk menjebak pelaku. Dan pelaku di tertangkap basah dan tidak berkutik di salah satu hotel di Ngawi sebagai hasil kerjasama dengan petugas polres Ngawi.

 SB
 Kasubag humas polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada media menjelaskan bahwa penangkapan pelaku atas nama Eko siswanto sebagai kerjasama dengan polres Jepara yang telah mencari keberadaannya bersama 2 korban selama 3 hari terakhir ini, dan keberadaan mereka di polres Ngawi, saat sekarang menunggu jemputan dari pihak polres Jepara pasalnya locus deletynya di sana sehingga pengusutan lebih lanjut akan di selesaikan oleh pihak petugas Jepara.

SB
 sementara itu dari DPRD Ngawi dapat kami informasikan siang tadi Bupati Ngawi mengakui masih banyak kekurangan penganggaran APBD yang tidak mengacu misi dan visi Bupati serta keterpihakan kepada masyarakat yang minim. Mbah Kung demikian panggilan akrab dari Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono siang tadi usai pembahasan draft RAPBD 2012 di gedung DPRD dengan memasuki tahapan jawaban Bupati atas pertanyaan fraksi-fraksi kepada bahana menanggapi minimnya penanggaran berbasis masyarakat menjelaskan usai pembahasan RAPBD tahun 2012 ini bakal menjadi evaluasi oleh pihaknya pasalnya tidak akan 100% hasil RAPBD yang di sahkan ini, tahun mendatang akan dilaksanakan yakni dengan mengacu yang hanya berpihak pada misi dan visi Bupati selain itu bakal di tinggalkan atau cancel.

 SB
 Tegas Kanang panggilan akrab selain mbah Kung ini membenarkan pula bila pembuatan RAPBD tahun 2012 terkesan monoton dan copy paste tahun sebelumnya, menurutnya hal ini karena keterbatasan waktu dalam penyusunan yang terbentur dengan mepetnya jadwal pengesahan APBD sebelum tutup akhir tahun ini serta bila tidak sesuai dengan aturan tim pengawas keuangan bakal turun ke Kabupaten Ngawi. Hal ini akan menjadi koreksi tahun ini untuk lebih baik dari tahun sebelumnya tinggal keselarasan saja tambah Bupati Ngawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar