RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/11/10

KAMIS 10 NOVEMBER 2011

KECELAKAAN BERUNTUN TEWASKAN 3 NYAWA SEKALIGUS DAN PULUHAN KORBAN ALAMI LUKA-LUKA.  DAN SEHARI PETUGAS TERIMA 2 ADUAN PENGANIAYAAN

Ngawi, kecelakaan di jalur tengkorak Ngawi – Mantingan kembali membawa korban manusia. Kejadian kecelakaan tabrakan beruntun dengan melibatkan empat kendaraan sekaligus terjadi di desa Sidolaju Widodaren ini, tiga orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka dalam musibah ini. Tabrakan yang melibatkan bus pariwisata dan tiga truk sekaligus ini juga mengakibatkan jalur Ngawi - Solo macet total karena lamanya proses evakuasi terhadap sejumlah korban luka yang terjepit bodi kendaraan yang ringsek.

Kejadian kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan bus pariwisata yang tiga truk sekaligus ini terjadi di jalan raya Ngawi – Solo tepatnya masuk desa Sidolaju Widodaren Ngawi, kondisi bus pariwisata dalam pengamatan kami dalam keadaan ringsek terguling di tengah jalan setelah di tabrak 3 truk sekaligus dan sebaliknya kondisi truk rusak parah dan usai kejadian itu hampir semua pengemudinya terjepit bodi truk. Dalam musibah tersebut 3 orang penumpang bus tewas dilokasi kejadian yang diantaranya mereka Eny Purwati warga asal desa Cerme Grodol Kediri, Ani warga asal desa Jagalan kecamatan Gurah Kediri dan Siti Solikhah warga asal Kedungwaru Tulungaggung. Sementara puluhan penumpang yang alami luka-luka ringan hingga berat langsung dilarikan k eke rumah sakit Dr Soeroto Ngawi. kronologis kecelakan sendiri berawal saat bus pariwisata yang di tumpangi 30 orang dikemudikan oleh Jamjuri warga asal Wates Kediri melaju dari arah barat ke timur yakni rombongan keluarga usai menghadiri pernikahan di Banjarnegara untuk pulang ke Kediri, sesampai di lokasi kejadian jalan dengan karakteristik menikung Bus Pariwisata tersebut oleng ke kanan. Saat bersamaan muncul dari arah berlawanan truck gandeng dikemudikan oleh Dalijo warga asal Imogiri Bantul Jawatengah karena jarak yang sudah dekat tabrakan antara kedua kendaraan tak dapat terelakkan, posisi bus yang terguling di tengah jalan raya membuat truck yang melaju searah dengan bus pariwisata ikut menabrak bus. Jaka salah satu korban luka dari penumpang bus yang saat ini dalam perawatan tim medis mengaku tidak tahu menahu kecelakan yang begitu cepat tersebut dan posisi saya duduk di kursi belakang” saya masih tidur mas, tahu-tahu bus sudah terguling di tabrak dengan 2 truk dan dalam peristiwa tersebut 3 orang tewas”

sementara itu Kasat lantas Polres Ngawi AKP Tony Prasetyo saat dikonfirmasi di membenarkan kejadian tersebut dan kejadia ini di awali dari bus yang oleng ke kanan bertabrakan dengan truck gandeng dan di tabrak dari belakang 2 truk dalam peristiwa tersebut 3 orang tewas dan puluhan alami luka-luka.

Petugas yang datang langsung melaksanakan olah TKP tiga korban tewas langsung di bawa ke rumah sakit dr Soeroto Ngawi dengan 2 mobil ambulan dan tabrakan tersebut juga mengakibatkan jalur Ngawi – Solo macet total karena lamanya proses evakuasi terhadap sejumlah korban luka yang terjepit bodi kendaraan yang ringsek.

Sehari petugas terima 3 aduan penganiyaan.
Ngawi, kasus penyaniyaan akhir-akhir ini tengah marak di wilayah hukum polres Ngawi dari kasus kekerasan dalam rumah tangga hingga permasalahan tidak terima dengan pencemaran nama baik melatarbelakanginya. Kejadian pertama terjadi di wilayah hukum polsek Ngawi kota menimpa Alief Renita Mahasiswi 23 th warga asal desa Klitik Geneng, dianiya oleh Arse 27 th warga asal jalan ronggo warsito dengan cara di cekik karena pelaku tidak terima dengan sms rekan-rekan korban, kejadian kedua terjadi di depan SMA 1 Ngawi masuk desa Beran antara Muh. Riza 17th dengan tersangka yang dikenal dengan nama Buntil 23th dan Pras 21th warga asal desa Pandansari Paron Ngawi, peristiwa yang bermula dari korban yang awalnya duduk di angkringan tiba-tiba di tendang pada bagian perut oleh Pras karena tidak terima korban membalas kepada pras, pras sendiri yang merasa tidak terima pula memanggil temannya dengan nama Buntil yang akhirnya ikut menganiya korban hingga mengakibatkan luka pada bagian muka dan perut namun berbeda dengan korban ia tidak terima dengan perlakukan pras dan kawan-kawannya ia melaporkan penganiyaanya kepada petugas polsek Ngawi kota, kejadian ketiga terjadi di jembatan turut masuk Desa Guyung Gerih Ngawi korban dengan identitas Agus Susanto 23th warga desa setempat tiba-tiba di berhentikan dengan seseorang yang tidak di kenal dan langsung memukul mukanya dua kali, korban melarikan diri karena mengetahui pelaku membawa sajam dan meminta tolong kepada warga untuk menghalau pelaku.

Kasubag humas polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada media membenarkan kejadian tersebut dan saat ini anggota buser di masing-masing polsek melakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut dengan mengantongi identitas serta cirri-ciri masing-masing pelaku untuk segera di lakukan penindakan pelanggaran penganiyaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar