RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/11/16

RABU 16 NOVEMBER 2011


EBAS DI NGAWI DI GULUNG SATPOL PP, JELANG GIAT SURO PETUGAS GANDENG PARA PENDEKAR NGAWI.
SB
lia hari ini kami  awali  dari  giat  satuan polisi pamong praja pemkab Ngawi dalam jelang penilaian adipura, bersihkan pamlet, spanduk, di jalur hijau serta titik-titik strategis.  Tidak sedikit spanduk dan pamlet yang berada di jalur hijau seperti halnya di jalan A. Yani, ringrood timur maupun barat serta di seputaran lapangan merdeka di bersihkan oleh petugas rantib terlebih lagi, masa pemasangan papan reklame tersebut di luar batas bahkan papan reklame ebas atau Edhie Baskhoro tidak lepas dari penjabutannya.  Seperti diungkapkan oleh Peggy Yudo selaku  kasi  operasi satpol PP Pemkab Ngawi kepada bahana menjelaskan kegiatan ini tidak ada maksud apa-apa hanya melaksanakan perda tentang tata kota serta penertiban papan reklame liar atau melebihi batas pemasangan. 
SB
Ditambahkan oleh Peggy  penertiban ini, juga sekaligus dalam rangka mempersiapkan Ngawi untuk penilaian Adipura yang tengah di laksanakan oleh pemerintah dan giat ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja namun akan terus berlangsung selama beberapa hari ini dengan sasaran papan reklame serta tidak terkecuali penyakit masyarakat. 

SB
Sementara jelang Suro polres Ngawi gandeng para pendekar guna cipta kondisi di wilayah hukumnya. Seperti diungkapkan oleh Kapolres Ngawi AKBP Eko Trisnanto kepada media menjelaskan siang tadi pihaknya tengah melaksanakan kontrak kerjasama damai bersama para pendekar yang terdapat di Kabupaten Ngawi yang diantaranya pemilik perguruan Kera Sakti, Winongo, SH terate, Gubuk Remaja dan Tapak Suci yang dikandung maksud menjaga kerukunan, saling menghormati dan menciptakan kondisi yang aman jelang berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Suro mendatang, di pastikan pemilik perguruan akan banyak kegiatan, terlebih lagi SH terate dan Winongo di Madiun. Di tambahkan oleh Kapolres Ngawi mengingat pada tahun lalu Ngawi, sempat di gegerkan dengan perselelihan antar perguruan,  yang di harapkan dengan MOU ini dapat menekan perselisihan yang ada dan menciptakan cipta kondisi  yang kondusif.

SB
ditegaskan oleh Kapolres Ngawi, tingkat kerawanan sendiri untuk diwilayah Ngawi terkonsentrasi untuk 2 wilayah yakni perbatasan Magetan-Ngawi tepatnya di desa Geneng dan Karangjati – Caruban tetapnya di desa Talok yang di harapkan kejadian perselisihan tahun lalu tidak terulang kembali.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar