RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/11/14

SENIN 14 NOVEMBER 2011


SEKDA  BANTAH JUAL BELI KURSI PEJABAT DILAKUKAANNYA, MABUK  DI TERAS RUMAH ORANG  TUAN RUMAH DIANIAYA DAN HTI NGAWI TOLAK KEDATANGAN OBAMA.
SB
Siang tadi usai gelar hearing dengan anggota komisi 1 DPRD Ngawi, Sekda secara tegas membantah adanya permainan isu jual beli kursi pejabat jelang SOTK Desember mendatang. Dari informasi yang kami  peroleh akhir Desember besok, pemkab Ngawi bakal bongkar gerbong mutasi besar-besaran, sedikitnya lebih dari 250 jabatan PNS akan kosong yang diisi dengan pejabat baru, dari eselon 2 hingga 4 yang masih di tambah pula penempatan pejabat untuk 2 badan baru, 2 staf ahli  serta kepala dinas yang telah habis masa jabatannya Mas Agus Nirbito Sekda Ngawi mengungkapkan dalam penyeleksian para pejabat yang bakal di rekomendasikan ke kursi-kursi baru maupun lama pihaknya hanya sebagai penasehat saja tidak memiliki kewenangan namun bila yang melakukan permainan itu bawahannya ia juga tidak memungkiri pasalnya sampai sejauh ini belum terlaporkan karena saya masih punya asisten.

SB
sekda yang terkesan mengiyakan adanya permainan jual beli kursi pejabat  ini menjawab dengan sembari terburu-buru meninggalkan para kuli berita.  Dari informasi yang kami  himpun setingkat kasi di sebuah lembaga bisa mencapai puluhan juta guna mendapatkan jabatan yang diinginkan bagaimana dengan harga jabatan kepala dinas. 

SB
Semenatara itu Agus Wiyono salah satu anggota komisi 1 DPRD Ngawi, kepada bahana menjelaskan pemanggilan tim Baperjakat pemkab Ngawi tersebut hanya menanyakan sejauh mana kreditbilitas para pejabat yang nantinya mengisi kekosongan yang ada, pihaknya tidak menginginkan pejabat yang asal-asalan yang kurang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan berdampak kurang majunya kesejahteraan warga Ngawi. Agus demikian panggilan akrab dari salahsatu anak partai amanat nasional ini mengakui tidak membahas hingga permasalahan jual beli kursi namun cukup menyayangkan para pejabat yang sudah waktunya pension tetap saja di rekomendasikan mengisi jabatannya atau di perpanjang masa kerja mereka.

SB
Sementara itu  mengamuk di depan rumah orang lain di nasehati,  pemilik rumah di aniya pemabuk hingga alami  luka –luka.  Kejadian yang belum lama terjadi ini,  saat sekarang tengah di tangani oleh anggota polsek geneng Ngawi.  Peristiwa yang bermula dari  korban Suroso 41th warga asal Dusun Alaspecah, Geneng Ngawi mendengar suara gaduh di depan rumahnya setelah di periksi asal suara dari  Doni  Agus Hermawan 21 th warga asal Dusun Pilangpayung Geneng, Ngawi niat hendak di peringatkan untuk tidak membuat keresahan, nampaknya kata-kata korban membuat tidak terima pelaku yang langsung memberikan hadiah bogem mentah kepada korban yang mengenai  rahang bawah serta kepala bagian belakang yang saat ini masih terasa sakit bila di pegang.  Tindakan penganiyaan pelaku yang sudah terpengaruh minuman keras ini  langsung di laporkan kepada petugas berwajib.

SB
AKP Partono selaku Kapolsek Geneng Ngawi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut  dan saat sekarang anggotanya yang sudah menangkap pelaku di kediamannya dengan tanpa perlawanan masih melakukan pemeriksaan  guna kelengkapan berita pemeriksaan petugas atas pelanggaran pasal 351 tentang penganiyaan dengan ancaman pindana penjara selama 5 th lebih. 

SB
sementara itu  sore tadi di bundaran simpang empat Kartonyono Ngawi Hizbut Tahrir Indonesia Ngawi gelar aksi solidaritas tolak kedatangan Obama. Diberitakan bahwa presiden AS Barack Hussein Obama yang akan berkunjung lagi ke Indonesia tepatnya ke Bali dalam rangka menghadiri KTT Asean dan KTT Asean – Asia timur pada 17-19 november mendatang yang sekaligus mengangendakan mendatangi Deklarasi Kode Etik laut Cina Selatan.  Aksi solidaritas dengan melibatkan puluhan anggota HTI Ngawi ini, selain membawa pamlet bertuliskan  tolak Obama datang ke Indonesia,  Obawa adalah komunis dan obama presiden Kapitalis imperalisme ini mereka juga membawa  selebaran pernyataan sikap HTI Ngawi tolak Obama datang ke Indonesia yang mereka bagikan kepada pengguna jalan.  dr. Moh Amin selaku  korlap HTI kepada bahana menjelaskan penolakan  kedatangan Obama ke Indonesia yang mereka nilai hanyalah kunjungan guna mengokohkan kepentingan AS di wilayah Asia timur dengan syarat penjajahan serta memerangi umat muslim saja. 

SB
Ditegasnya aksi solidaritas ini  tidak hanya di lakukan di Ngawi saja namun akan meyeluruh se Indonesia yang dilakukan oleh teman-teman HTI hingga jelang 17 november mendatang bahkan penguatan penolakan Obama mereka lakukan pula dengan media dakwah melalui seminar dan pemanfaatan media elektronik.            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar