RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2012/04/28

JUMAT 27 APRIL 2012


 PENGEMUDI MIO JAMBRET NENEK RENTA DAN PERSINGA JAMU PERSIB SUKABUMI 4:1.
SB
Sementara itu dari polres Ngawi dapat kami  informasikan, nampaknya aksi kriminalitas saat sekarang sudah tidak melihat siapa calon korbannya untuk mendapatkan keuntungan secara sepihak dan tidak bertanggungjawab. Seperti halnya pagi tadi salah satu warga Dusun/Desa Sukowiyono  Padas Ngawi dengan indetitas Sulasmi 60,  terpongoh-pongoh ke mapolsek Padas atas apa yang tengah dialaminya kepada petugas berwajib. Bahwa korban usai mengalami perlakuan tidak menyenangkan yakni  di jambret secara paksa oleh laki-laki yang tidak di kenal di saat sedang menyapu di rumah Ladi Dusun/Desa Pacing Padas Ngawi. Kejadian yang bermula dari  korban tengah sibuk menyapu di pelataran rumah Ladi di hampiri 2 orang laki-laki  yang satu  masih diatas sepeda motor mio merah kemudian yang satu menghampirinya sambil bertanya arah desa Geneng sembari menunjuk kemana arah yang ditanyakan lelaki  tak di kenal tersebut namun nahasnya korban mendapatkan perlakuan yang sungguh tidak diperkirakannya korban di dorong hingga jatuh di belum sempat berdiri perhiasan berupa kalung yang terdapat di lehernya di tarik secara paksa hingga lepas dibawa kabur.  Akunya korban kepada petugas ia mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah.
SB
Sementara kasat reskrim polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada media membenarkan kejadian tersebut  dan saat sekarang kasus ini  tengah di tangani oleh anggota untuk dapat di tindak lanjuti serta mengharapkan kepada warga Ngawi untuk lebih berhati-hati dengan orang yang tidak di kenal. 
SB
Sementara itu stadion Ketonggo Ngawi sore tadi kembali menjadi saksi keganasan kesebelasan kebanggaan kota tempe keripik  ini  dalam menjamu penantangnya. Laskar alas ketonggo  demikian sebutan skuad Ngawi yang sudah membuktikan diri sebagai saingan berat Persib Sukabumi 27/04 (kemarin red) dalam pertandingan devisi II tahun 2011-2012 cukup  membawa kebanggaan pastimania dengan 4-1. gol –gol indah yang di sumbangkan oleh anak besutan dengan manager Amin Sunarto di awali kaki kanan  Mariono nomor punggung 13 ini telah menyumbangkan 2 gol di menit 5 dan 11, di susul David dengan nomer punggung 2 di menit 45 dan terakhir di penghujung peluit panjang Dwi Rizal menyumbangkan 1 gol untuk persinga di menit 90.1 namun di babak kedua karena pemain persinga bermain keras terhadap pemain Sukabumi wasit Suparman memberikan hadiah di kotak penalti dan di esekusi dengan baik oleh Riyan dengan nomer punggung 9.  hingga berakhirnya pertandingan pembuka di stadion ketonggo Ngawi ini tidak ada kejadian yang anarkhir dari para suporter Persinga. 
Amin Sunarto  selaku  manager  mengaku bangga dengan kebolehan anak-anak persinga yang cukup  memberikan tontonan yang menarik dan membuat bangga Kabupaten Ngawi” saya harapkan semangat dan kekompakan ini  tidak menjadi surut karena pertandingan-pertandingan masih panjang”  tegasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar