RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2012/02/04

SABTU 4 FEBRUARI 2012


Jelang PEMILU, PAN kembangkan sayap dekati audien, ambil kayu jati orangtua ibu kandung lapor petugas dan persinga defender atas kesebelasan Karangayr siapkan skuadnya gempur PS tunas Yogyakarta selasa depan.
SB
lia hari ini kami awali dari polres Ngawi dengan laporan kriminalnya, air susu dibalas dengan air tuba nampaknya peribahasa ini cocok dengan keluarga yang tidak harmonis di kecamatan Paron Ngawi. ketidak harmonisan single parent Sulasi 48 th warga asal Dusun Jambe kidul desa Ngale Paron Ngawi, memuncak disaat korban mengetahui 17 batang kayu jati yang terdapat di perkarangan rumah di Dusun Sidorejo Desa Jeblokan Paron Ngawi raib tidak ada bekas. Kejadian yang diketahui korban kemarin sore ini setelah di usut punya usut pohon jati miliknya bukan di gasak oleh kawanan pencuri illegal loging namun diambil secara diam – diam oleh anak kandungnya sendiri dengan identitas Satomy 24th yang dipergunakan oleh pelaku untuk kepentingan pribadi pada 27 Januari yang lalu tanpa sepengetahuannya.  Tidak terima dengan perilaku durhaka anak  kepadanya kasus ini diteruskan ke ranah pidana dengan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib dengan mengaku alami kerugian capai 15 juta rupiah.
SB
Kapolsek Paron Ngawi AKP Sukisman kepada bahana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat sekarang kasus ini tengah ditangani oleh anggotanya yang di harapkan dapat menyelesaikan secara kekeluargaan, tidak sampai ke ranah hukum atas pelanggaran pidana pencurian dan penggelapan mengingat antara korban dan pelaku masih ada pertalian hubungan darah.

SB
Sementara pesta demokrasi pemilihan umum presiden dan legeslatif masih 2 tahun mendatang namun bagii partai bersimbol matahari terbit berdasar biru ini tidak menjadikan kader dan simpatisannya kendur melainkan dengan mempersiapkan dalam pemenangannya di daeral pemilihan 7 di jawa timur. Sepertihalnya yang dilakukan oleh Sulie Da’im selaku anggota komisi C DPR propinsi Jawa Timur siang tadi saat di temui dalam giat up grading desa Gerih Geneng Ngawi kepada bahana menjelaskan diakuinya secara terang-terangan dia bersama anggota Partai mempersiapkan pesta demokrasi  pemilihan umum presiden dengan pemenangan ketua umum PAN Harta Karta Rejasa.

SB
Tegas anggota dewan aktif membidangi anggaran, Da’im demikian panggilan akrabnya menjelaskan diakuinya saat sekarang persiapan PAN sendiri dalam merangkul pemilihnya ini tidak lepas dengan peran serta organisasi sayap PAN yang diakuinya sampai sekarang masih solid sebagai mesin penggerak pemilih.

SB
Sementara dalam laga tandang kompetisi Divisi II Nasional antara Persinga Ngawi melawan Perseka Karanganyar  Jawa Tengah  yang bertanding di stadion Karanganyar  Selasa sore kemarin dengan dihadiri ratusan supporter lascar ketonggo dan beberapa jajaran Muspikab Ngawi dalam memberikan dukungan moril terhadap kesayangan pemain orek-orek Ngawi kesebelasan kebanggaannya tidak dapat bermain maksimal. Pada saat peluit panjang babak pertama dibunyikan kedua kesebalasan sama-sama menunjukkan kebolehan di depan public masing-masing untuk bisa merebut poin penuh dalam setiap pertandingan yang digelar, terutama bagi pemain Persinga Ngawi yang dimotori oleh Agus Viono dan Maryono sebagai striker mendapatkan tugas penting dari pelatih  mantan pemain persebaya Surabaya Putut Wijanarko untuk bisa bermain lebih agresif dan mempunyai insting menyarangkan bola kedalam gawang musuh. Namun karena kondisi lapangan di stadion,  kurang bagus hingga membuat para pemain bermain kurang optimal untuk bisa mencuri poin, sehingga pertandingan kedua kesebelasan Persinga Ngawi melawan Perseka Karanganyar  hanya  berakhir imbang 0 : 0 hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan berakhir.
SB
Amin Sunarto selaku manajer Persinga Ngawi saat dikonfirmasi menanggapi permainan anak asuhnya mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dengan permainan anak didiknya, dapat mampu menahan permainan Perseka Karanganyar dalam laga tandang dengan hasil imbang tanpa gol, dimungkinkan ini juiga karena factor lapangan yang bisa mempengaruhi permainan anak didiknya. Amin juga menambahkan untuk pertandingan kedepan para anak didiknya akan menjamu Tunas Jogjakarta di stadion Ketonggo Ngawi tanggal 6 februari 2012, diharapkan bisa mencuri poin , dikarenakan  kesempatan bagi para pemain Persinga bermain didepan para publicnya, agar bisa bertahan di puncak klasemen group X, maka pihaknya akan berkonsentrasi terhadap pemain tengah dan pemain depan untuk mempunyai daya jelajah tinggi serta insting memasukkan bola kedalam gawang musuh.







  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar