RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2012/02/18

SABTU 18 FEBRUARI 2012


PETUGAS POLRES NGANJUK PERIKSA KELUARGA ROMADHON DAN KCD NYANTOL DI LSM PERSON-PERSON DEKAT ESEKUTIF
SB
Lia hari ini  kami  awali dari runtut masalah koperasi cinta damai atau KCD yang saat sekarang menjadi perbincangan hangat dikalangan legeslatif perihal carut marutnya dalam pengembaliannya ke kas daerah, dan nampaknya hal ini menjadi salah satu kesepakatan secara tidak tertulis untuk tidak mengembalikan secara massal. Bantuan dana dari pemerintah daerah di tahun 2002 lalu beredar rumor dilapangan bahwa dana bantuan ini di berikan kepada koperasi cinta damai sejumlah 2 M kepada nasabah-nasabahnya sebagai ucapan terima kasih telah mendukung pemenangan bupati dan wkil bupati terpilih ditahun itu. Alhasil penerimanya pun adalah orang-orang yang dekat dengan pejabat esekutif dan juga mempunyai peranan penting saat perhelatan pesta demokrasi  pemilihan umum.  Dana 2 M yang nyantol di LSM dan beberapa elit politik di Ngawi ini menjadi alas an dana tersebut tidak dikembalikan dengan instilah teman makan teman tidaklah etis.  
SB
dana koperasi yang di gulirkan sejak tahun 2002 lalu di serahkan kepada nasabahnya sampai tahun 2012 ini  urung pula kembali ke kas daerah, bila di hitung secara prosentasi bunga bisa di pergunakan untuk progam pengembangan dan kesejahteraan masyarakat Ngawi lain. Sehingga ketua komisi 3 DPRD Ngawi dalam waktu dekat ini bakal memanggil  DPKAA dan Dinkop guna mempertanggung jawabkan perguliran dana ini  untuk kembali ke kas daerah yang di harapkan dapat mendongkra kas APBD pemkab Ngawi.
 SB
Petugas satreskrim polres nganjuk mulai melakukan pemeriksaan terhadap keluarga Romadhon,yang menjadi korban sadis mujianto. Pemeriksaan terhadap keluarga korban ini dilaksanakan di ruang tertutup polsek widodaren Ngawi.polisi yang berpakaian preman berjumlah 4 orang datang ke polsek widodaren langsung memeriksa satu persatu keluarga korban,yakni Siti fatimah istri almarhum Romadhon, dan mohamad nazir adik ipar korban.Pemeriksaan petugas terhadap keluarga almarhum Romadhon ini didugaterkait rentetan kasus pembunuhan berantai yang terjadi di nganjukdengan tersangka mujianto.pemeriksaan oleh petugas dari polres nganjuk ini berlangsung cukup lama,yakni hampir empat jam. Usai dilakukan pemeriksaan petugas,keluarga korban pun langsungbergegas meninggalkan kantor polsek widodare,saat dikonfirmasi,Mohamadnazir adik ipar korban hanya mengeluarkan beberapa patah kata,''Maafsaya dilarang berkomentar oleh petugas, intinya tadi ditanya ada 16 pertanyaan dari petugas polres nganjuk'' ucapnya sambil keluar kantorpolsek.
SB
Setelah semua keluarga korban diperiksa, petugas dari polres nganjukini pun juga langsung meninggalkan lokasi.namun,seluruh petugas takada satu pun yang mau dikonfirmasi, terkait pemeriksaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar