RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/06/21

SELASA 21 JUNI 2011

Serangkaian kejadian kriminalitas meningkat di bulan ini dan pelajar  Ngawi isi  liburan dengan ikut ajang khitan massal. 


lia hari ini  kami  awali dari  laporan criminal  polres Ngawi yang mulai meningkat di bulan ini yakni  pencurian di berbagai wilayah yang di duga karena kesejahteraan ekonomi  yang menurun.  Kejadian yang belum lama terjadi  kali pertama kami awali  dari  peristiwa pencurian 3 ton beras di gudang milik Wasis Haryono 42th warga asal Dusun Ngrancang Mantingan kepada petugas korban mengaku pelaku yang masuk dengan cara mencebol tembok gudang belakang  dan setelah berhasil masuk pelaku  mengangkut  3 ton beras  yang terdapat di penyimpanannya, nampaknya aksi ini  di bilang pencuri yang cukup  professional dan sudah hafal dengan seluk beluk target  sasaran terbukti dengan mudahnya para pencuri memindahkan puluhan kg beras tanpa menimbulkan gaduh. Kepada petugas korban mengaku mengalami  kerugian materi capai 20 juta. 
SB
kapolsek Mantingan Ngawi AKP Suroso  saat dikonfirmasi media membenarkan kejadian tersebut saat ini  kasus pencurian beras yang terjadi di wilayah kerjanya ini  yang cukup membuat keresahan masih di tangani oleh anggotanya untuk di usut.
SB
Sementara itu tragis kendaraan yang sudah di berikan pengaman rantai masih saja di bredel maling. Kejadian yang terjadi di wilayah Dusun Gembol lowo Desa Jatirejo  Kasreman Ngawi ini  bermula dari  Rakimun 40 th bersama istrinya hendak pergi namun sebelumnya untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan korban menyempatkan untuk merantai kendaraan yupiter Z nopol AE 4136 JK di salah satu  ruangan rumah korban.  Namun apa yang di sangka oleh korban tidak sesuai dengan apa yang di banyangkan setelah tiba di rumah kendaraannya sudah tidak berada di tempatnya.  Mengetahui kejadian tersebut  korban pada akhirnya melaporkan peristiwa ini  kepada pihak berwenang. Di duga pelaku  yang lebih dari  1orang masuk dengan cara mencongkel pintu bagian dapur yang hanya terbuat dari  bamboo setelah berhasil  masuk  pelaku  keluar melewati pintu yang sama.  Kepada petugas korban mengaku alami  kerugian mencapai 6.500. Kasubag Humas polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada  Bahana membenarkan 2 kejadian diatas  terjadi  di wilayah hokum mapolres Ngawi saat sekarang masih di tangani  oleh wilayah hokum masing-masing kejadian dengan di back up  oleh polres Ngawi.  
SB
Sementara  itu patut di acungi jempol kepada para pelajar  sekolah dasar di wilayah desa Jururejo  Ngawi menunggu liburan panjang ikut gelaran sunatan massal. Pagi  tadi  belasan pelajar  tingkat kelas 5 hingga 6 antusias ikut sunatan massal yang di selenggarakan oleh masjid baitul rochim.  Seperti diungkapkan oleh Sulityono selaku  takmir masjid kepada media menjelaskan kegiatan ini  sebagai  giat social yang dilaksanakan oleh masjid guna mengamalkan dana infak yang selama ini  terkumpul. Sementara itu  candra salah satu  peserta sunat  massal kepada Bahana menjelaskan ia cukup  senang dengan kegiatan ini selain meringankan beban orang tua selama liburan panjang sekolah menjadi tidak sia-sia. 
SB
Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Andre keikutsertaannya sunat massal juga karena alas an keterbatasan ekonomi  hingga ia memberanikan diri ikut sunat massal  ia bersama rekan-rekannya cukup senang  walau menahan sakit karena telah melaksanakan kegiatan  wajib akhir balig tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar