RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/06/09

KAMIS 9 JUNI 2011

Konser cliguers Ngawi di hanyutkan dengan tembang2 mereka penonton pingsan, bawa ratusan miras wargamalang  di polisikan dan di duga oknum diknas pungli tenaga honorer OI demo.
SB
Lia  hari ini kami awali dari gelar konser grub Band Ungu yang sedot perhatian kaum muda Ngawi kemarin malam di eks terminal lama di jalan ringrood.  Grub band yang di gawangi  oleh pasha sebagai vokal onji, enda dan maki pada  gitar serta donie sebagai  penggebuk drumer melantunkan sedikitnya 7 tembang cinta Hit mereka. Tidak ayal lagi  para cliquers Ngawi di buat histeris dengan vokal melo  si pasha hingga 2 gadis Ngawi di buat  pingsan karena saling berdesak-desakan dengan ratusan pemuja grub band yang terbentuk tahun 96 lalu ini.  Seperti diungkapkan oleh tim medis 2  penggemar ungu ini  pingsan karena kekurangan oksigen pasalnya harus berdesak-desakan serta berjubelnya para penonton. 
SB
Hingga berakhirnya konser Ungu tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kendati pihak petugas telah show offers baik petugas polres Ngawi dan kodim 0805  dalam pengamanan grub band yang cukup di gandrungi  para kaum muda ini.
SB
Sementara itu dari polres Ngawi dapat kami  informasikan membawa ratusan liter arak jowo warga malang di polisikan.  Kejadian yang belum terjadi  bermula dari dari pelaku  dengan identitas Rudi Hari  Susanto 39 th warga asal  desa Keramat kota Malang, penangkapan pelaku  sendiri oleh petugas di saat melintas di jalan umum Ngawi –Caruban  masuk desa Kedungprahu Padas Ngawi petugas mencium bau khas arjo, setelah di berhentikan kecurigaan petugas benar adanya kendaraan APV nopol N 1855 CL yang dikemudikan oleh pelaku  syarat dengan muatan arjo yang di kemas dalam 300 botol atau dengan jumlah 450 liter. Kepada petugas pelaku  mengaku membeli arjo  untuk di jual di malang  guna  mencari tambahan penghasilannya. 
SB
Kasubag Humas polres Ngawi AKP I Wayan Murtika kepada bahana membenarkan kejadian tersebut,  dan saat sekarang pelaku hari ini  telah menjalani  persidangan di meja hijau  sesuai apa yang telah di lakukannya atas pelanggaran  membawa dan tidak mengantongi  surat sah dari  dinas atau pejabat tentang miras. 
SB
Sementara itu  dari dinas pendidikan dapat kami  informasikan, siang tadi  sedikitnya belasan pemuda yang tergabung dalam organisasi OI Ngawi datangi kantor lembaga pendidikan dan kebudayaan di kab Ngawi. Maksud dari  Kedatangan menduga masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pungutan liar perihal  pengangkatan mereka sebagai  tenaga honorer untuk dapat masuk  ke data  base  tahap 2.  Seperti diungkapkan oleh salah satu  demonstran pungli tersebut  berkisar antara 3 hingga 5 juta per orangnya untuk  melicinkan dalam pengurusan administrasi.
SB
Sementara itu kadiknas Abimanyu  membantah bila sampai saat ini  masih ada permasalahan yang perihal pengangkatan honda atau pekerja sukarelawan pasalnya sesuai PP 48 hal itu  sudah di larang oleh pemerintah,  pihaknya siap memberikan sanksi bila pungli di lakukan oleh bawahannya asalkan ada bukti penerima dan yang menyerahkan.               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar