RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/02/10

Rabu 9 Februari 2011

Jefry selaku ketua DPD Golkar NGawi tegaskan, partai tidak akan melaksanakan musdalub dan mahalnya harga kedelai pengusaha mulai kawatir.


Lia hari ini kami awali dari kemelut partai Golkar Ngawi yang ditekan oleh kader dan simpatisan mereka untuk menurunkan jabatan ketua dan sekertarisnya yang dinilai arogan dan tidak melaksanakan ketupusan ADART partai saat melaksanakan kebijakannya. Sehingga mereka kader dan simpatisan Golkar Ngawi menuntut Musdalub atau musyawarah daerah luar biasa guna menggantikan kedudukan Jerfy Arif Kusbudiman dan pengurus di bawahnya. mereka nekat melakukan penyegelan atas kantor DPD yang bertempat di jalan yos sudarso Ngawi hingga terdapat keputusan Musda dari DPD golkar tingkat Jawatimur. Nampaknya usaha mereka para kader dan simpatisan sakit hati bakal merasakan kecewa atas tindakan mereka pasalnya seperti yang diungkapkan oleh Jefry saat kami konfirmasi beberapas waktu yang lalu menjelaskan dari hasil rapat pinpinan DPD sejawatimur di Surabaya menetapkan tidak ada Musda Lub untuk partai golkar dan tidak membenarkan adanya Musdalub. Menurutnya keputusan dari DPD golkar JawaTimur ini sekaligus membantah keinginan mereka para demontrans yang dating dan melakukan penyegelan atas kantor DPD Golkar yang dinilai Jefry bukan dari kader dan simpatisan partai Golkar melainkan pihak luar yang memanfaatkan situasi agar kiranya partai yang bersimbol pohon beringin ini pecah belah.
SB
Jefry di akhir wawancaranya besok pihaknya bakal siap membuka kantor DPD Golkar kembali dengan mengantongi surat pengawalan dari polres Ngawi yang hari ini pihaknya telah selesai urus, dengan dikandung maksud apabila masih ada pihak yang mengancam keberadaannya di kantor DPD dengan menuntut Musdalub akan pihaknya berikan surat kebutusan bersama para ketua DPD Golkar SejawaTimur atas hasil rapatnya di Surabaya. Apabnila masih ngotot akan berurusan dengan pihak berwajib
SB
Sementara meningkatnya harga kedelai di pasaran mereka para pengusaha tahu mulai berpikir dua kali untuk memperbanyak hasil produksinya. Seperti diungkapkan oleh Samsudin salah satu pemilik usaha tahu di desa karang asri NGawi mengaku ia cukup dibuat kelimpungan dengan meningkatnya harga kedelai awalnya kedelai import yang seringkali dipergunkanannya seharga 5500 perkilo namun saat sekarang capai 6300 perkilo. Untuk sehari pihaknya yang memeliki 2 karyawan menghabiskan 100 kwintal kedelai untuk 170 papan tahu dengan setiap papannya ia menargetkan 40 ribu dalam penjualannya. Ia mengakui cukup sulit untuk mendapatkan hasil melimpah dari penjualan tahu namun guna mengantisipasi lonjakan harga kedelai yang tidak sesuai dengan harga penjualannya ia sedikit mengakali cetakan yang tidak lebar sehingga penggunaan kedelai dapat sedikit minim dengan harga yang sama.
SB
Ditegaskan oleh Samsudin ia hanya mencoba bertahan dengan keadaan ini dan tidak menginginkan pelanggannya lari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar