RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/02/11

Kamis 10 Februari 2011

DPD Golkar di buka segel tanpa ada perlawanan dan pasangan selingkuh di gerebek warga.
 
Lia hari ini kami awali dari kantor DPD Golkar Ngawi yang siang tadi dibuka oleh structural partai tanpa ada perlawanan dari para demonstran dan berjalan dengan lancar. Seperti diungkapkan Tomo Budiarso selaku wakil ketua DPD Golkar propinsi JawaTimur pihaknya memback up sepenuhnya kepemimpinan jefry sehingga pihak Golkar tidak akan melakukan musdalub seperti halnya keinginan para demonstran dan kesemapatan hari ini pihaknya yang telah melaporkan 2 orang yang melakukan penyegelan kantor DPD Golkar Ngawi ini dengan inisial AB dan WD kepada pihak petugas ini di sinyalir mereka adalah penggerak massa yang dituding bukan orang-orang atau kader dan simpatisan Golkar melainkan orang lain pasalnya kedua orang tersebut sudah di pecat dari keaanggotaan partai Golkar. Diungkapkan oleh Tomo demikian panggilan akrabnya kepada bahana menegaskan pihaknya tidak akan melaksanakan musda lub dikarenakan ketua DPD saat sekarang tidak melakukan pelanggaran konstitusi yakni terkait kasus pelanggaran hukum, mengundurkan dirim dan tidak di berhentikan atau meninggal.
SB
Ditambahkan oleh wakil ketua DPD Golkar Jawa Timur ini untuk kasus pidana sepertihalnya melakukan pengrusakan kantor DPD Golkar pihaknya serahkan kepada pihak berwajib, sedangkan para demontrans yang notabene masih tercatat sebagai anggota golkar bakal pihaknya berikan sanksi administratif kepartaian.
SB
Sementara itu dari polres Ngawi dapat kami informasikan dengan laporan kriminalnya pagi tadi wartga dusun pablengan desa keyonten Kasreman Ngawi merasa geram dan jengkel ulang pasangan yang lagi di mabuk cinta namun bukan pasangan sah di luruk oleh warga. Sebut saja bunga 25 th dan Sukir yang masih tetangga desa ini seringkali terlihat oleh warga berdua-dua di dalam rumah bunga dikala suaminya dengan nama Syt tidak ada di rumah karena bekerja sebagai salahsatu sopir bus engkel di Ngawi. Seperti diungkapkan oleh slamet salah satu warga kepada media menjelaskan kedekatan mereka cukup membuat warga jengkel terlebih lagi kalau sudah janjian kendaraan selingkuhannya ini di masukkan ke dalam rumah agar tidak di ketahui oleh warga sekitar namun karena sudah geram hari ini bersama pihak kepolisian kedua sejoli ini di gerebek.
SB
Aksi warga tidak gagal kedua sejoli ini di temukan masih berduaan asyik melihat televisi bak pasangan muda-mudi , kendati tidak seperti warga banyangkan namun warga cukup puas dapat menyudahi hubungan mereka sehingga tidak membuat cemar nama baik warga dusun pablengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar