RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/02/11

Jumat 11 Februari 2011

Bejat anak kandung sendiri di perkosa, antisipasi kejadian Pandeglang serta Temanggung, polres kumpulkan tokoh agama dan jelang valentine day pernak pernik memikat para pasangan muda-mudi Ngawi.
SB

Lia hari ini kami awali dari laporan kriminalnya dapat kami informasikan, sungguh becat seorang bapak nekat perkosa anak kandungnya sendiri. Kejadian yang belum lama terjadi ini masih di tangani oleh pihak petugas polsek Geneng Ngawi pasalnya tersangka dengan identitas Samidi 36 th warga Dusun Bolu Desa Randusongo Gerih Ngawi masih dalam pencarihan pihak petugas pasalnya sejak kejadian 4 Februari yang lalu ini di terima laporan dari keluarga korban sendiri, tersangka masih melarikan diri. Seperti diungkapkan oleh AKP Partono selaku Kapolsek Geneng Ngawi kepada media menjelaskan dari pengakuan pihak keluarga kasus ini di picu dikarenakan kesepian setalah selama 3 tahun terakhir ini di tinggal istrinya keluar negeri menjadi TKW sehingga kejadian yang tak patut untuk di tiru ini dilakoni oleh tersangka. Korban dengan inisial Melati 15th mengaku kejadian ini bermula malam itu sekitar pukul 23.00 wib ayah kandungnya tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya dan langsung menindih tubuh mungilnya dengan di sertai ancaman apabila tidak memenuhi hasrat kelaki-lakiannya korban bakal di bunuh. Takut dengan acaman ayah kandungnya sendiri ini iapun rela menanggalkan dan menyerahkan apa yang menjadi mahkota perempuan. Pihak petugas sendiri mencium kasus ini atas dasar keluarga korban yang tidak menginginkan kasus bejat Samidi berlarut-larut mengusai putrinya sendiri.
SB
Ditegaskan oleh Kapolsek Geneng Ngawi saat ini pihaknya masih menangani kasus pemerkosaan dengan korban anak kandung tersangka dan pihaknya juga masih melakukan pencaharian terhadapnya yang bakal di jerat pasal pelanggaran KUHP tentang pencabulan di bawah umur dengan ancaman pidana penjara 5 hingga 15 tahun pidana penjara.
SB
Sementara itu masih dari polres Ngawi dapat kami informasikan tidak menginginkan adanya kejadian anarkis di wilayah di kampoeng Pasir Peutey Desa Umbalan Kecamatan Cikeusik Pandeglang Banten yakni pengrusakan rumah dan jemaaat ahmadiyah hingga menewaskan 3 orang dan puluhan luka –luka serta kejadian anarkis di wilayah Cikeusik Temanggung sebagai bukti buruknya toleransi kehidupan beragama di Indonesia menilik hal itu Polres Ngawi tidak menginginkan kejadian serupa terjadi diwilayah hukumnya. Seperti diungkapkan oleh Kapolres NGawi AKBP Eko Trisnanto kepada media menjelaskan pihaknya dengan mempertemukan para tokoh agama di Ngawi ini dikandung maksud guna menciptakan hubungan erat dan tidak saling bentrok satu sama lain serta bila adanya masalah hendaknya di selesaikan secara kekeluargaan bukannya saling ancam.
SB
Ditegaskan oleh Kapolres Ngawi giat ini juga di dasari dari SKB atau Surat Keputusan Bersama yang dikeluarkan oleh Menag, Jakgung dan Mendagri agar kiranya para tokoh agama dan aliran kepercayaan dapat saling menghormati antar perbedaan yang ada tanpa mengurangi ibadah masing-masing.
SB’
Sementara itu jelang hari kasih sayang atau istilah awamnya valentine day nampaknya di manfaatkan oleh pengusaha Ngawi untuk meraup keuntungan. Seperti diungkapkan oleh Juni salah satu pemilik took acesoris di Ngawi kepada bahana menjelaskan pihaknya telah mempersipakan pernik-pernik valentine dari hadiah coklat hingga boneka –boneka cantik dan menarik hati. Menurutnya dari kesekian para pelanggannya adalah mayoritas mereka para pasangan muda-mudi yang di mabuk cinta dengan membelli asesoris coklat dengan boneka dan guna memenuhi kesediaan gocek para warga Ngawi acesoris pihaknya buka dari harga 5000 hingga 350 ribu rupiah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar