RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com o RADIO BAHANA FM>>> RADIO KELUARGA ANDA PASS DI DENGAR PASS DI HATI>>> www.pramesnet.com

2011/01/31

senin 31 januari 2011

 lintas informasi 104.5 FM bahana radio edisi awal pekan senin 31 January 2011 kembali hadir untuk anda diantaranya lagi polres Ngwi dapat PR kasus yang harus di ungkap, sopir ngantuk tumbur 2 orang 1 tewas dan di duga alami depresi warga Gemarang ceburkan diri ke sungai.
SB 

Lia hari ini kami awali dari penemuan mayat yang cukup menghebohkan warga kecamatan Pitu Ngawi pagi tadi, kali pertama penemuan mayat laki-laki tanpa identitas ini di petak 78 masuk desa Bangunrejolor Kecematan Pitu Ngawi saat Yusman selaku petugas perhutani melakukan patroli di sekitar TKP mencium bau yang tidak sedap setelah di telusur bau tersebut berasal dari sosok mayat yang berada di semak-semak. Melihat kejadian tersebut Yusman melapor kejadian ini kepada polsek terdekat, kapolsek Pitu Ngawi AKP Misrin kepada media menegaskan usai identifikasi terhadap mayat dengan cirri-ciri laki-laki, memakai kaos dan celana jins umur belum belum dapat diidentifikasi di karenakan sulit mengenali wajah korban disebabkan sudah hancur dan penuhi belatung dari hasil identifikasi petugas diperkirakan korban sudah tewas 5 hari yang lalu. Kontan saja kejadian yang baru terjadi di wilayah pedesaan menyebar dari mulut ke mulut ini hingga puluhan warga penuhi lokasi penemuan mayat yang berada di tengah hutan kendati sudah berbau busuk.
SB
Ditegaskan oleh Kapolsek Pitu Ngawi korban di duga dibuang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kuat dugaan dari hasil olah TKP di sekitar mayat di temukan bekas ban roda empat yang tertinggal di akibat medan yang becek, di samping korban di temukan spuit 5 CC dan rokok tanpa ada ditemukan surat keterangan dari korban kendati alami kesulitan dalam mengungkap identitas dan sebab kematian yang masih lidik ini petugas polres Ngawi berjanji akan mengungkap kasus ini hingga tuntas.
SB
Sementara itu masih dari polres Ngawi dapat kami informasikan akibat sopir ngantuk nylenong nabrak 2 pengendara sepeda motor 1 tewas dan 1 orang alami luka berat. Kejadian yang terjadi di jalur Ngawi Caruban tepatnya di simpang 4 pasar karangjati Ngawi bermula dari Mobil box nopol W 9318 XA dikemudikan oleh Tiyono 45th warga asal desa Pacet Mojokerto melintas dari timur dari arah caruban ke Ngawi dengan membawa surat kabar hendak siap edar namun sesampai di TKP yang seharusnya jalur berbelok ke kiri Tiyono nyelonong lurus akibatnya usai melewati pagar pembatas mobil terus melaju menabrak 2 pengendara sepeda motor yang parkir di sisi kiri jalan dari belasan motor yang mobil menbrak pengendara sepeda motor yakni Supra fit nopol AE 6514 FA milik Paimin 40th warga asal legundi Karangjati tewas di TKP dengan luka parah pada bagian pinggang ke bawah hancur sedangkan Rochim 35th warga asal rejomulyo Karangjati pemilik kendaraan megapro nopol AE 6534 KA alami luka parah pada bagian kaki yang saat ini dalam perawatan RS Panti Waluyo.
SB
Kasat Lantas polres Ngawi AKP Toni Prasetyo SHik saat dikonfirmasi media membenarkan kejadian tersebut kejadian laka lantas tunggal ini akibat human error, dan menetapkan sopir truck box sebagai pelaku yang kurang kehati-hatiannya mengakibatkan pengguna jalan lainna alami luka hingga meninggal dunia sesuai dengan pasal 359 KUHP.
SB
Di duga alami depresi warga desa Gemarang Kedunggalar Ngawi nekat ceburkan diri di sungai. Kejadian yang belum lama terjadi ini bermula dri korban dengan identitas Suyanto 45th sering terlihat berlari-lari sendiri dan pagi itu korban yang singgah di kediaman saudaranya di Beran Ngawi sudah tidak tenang dan sejak kedatangannya ulah korban sudah membuat orang miris melihatnya pasalnya ia terlihat berlari-lari kesana kmari tanpa menghiraukan lalu lalang kendaraan yang melintas dan sesampai di pinggiran anak Sungai Bengawan Madiun yang terdapat di desa tersebut. Tiba-tiba korban menceburkan diri tindakkan korban buat warga kaget dan setelah tercebur korban tidak nongol-nongol.
SB
Dengan dibantu warga setempat pihak petugas pada akhirnnya mendapatkan mendapati keadaaan korban dengan sudah tidak bernyawa lagi kapolsek Ngawi Kota AKP Suyanto saat dikonfirmasi bahana membenarkan kejadian tersbeut dan kejadian ini murni bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar